Seorang Ibu Tega Membungkus Bayinya dan Mengirimnya via Kurir ke Panti Asuhan

pixabay
Ibu tega membungkus bayi dan mengirimnya ke panti asuhan

Bayi itu dibungkus dalam plastik.

Seorang Ibu Tega Membungkus Bayinya dan Mengirimnya via Kurir ke Panti Asuhan

Peristiwa mengejutkan terjadi di Fujian, China. Seorang ibu tega membungkus bayinya dan mengirimkan bayi merahnya itu via kurir ke sebuah panti asuhan.

Ketika sang kurir mau mengambil dan membuka paket tersebut, ibu muda berusia 24 tahun ini menolak paket tersebut dibuka untuk dilakukan pengecekan.

Dalam perjalannya ke panti asuhan yang dituju, ia tiba-tiba mendengar tangisan yang berasal dari kotak tersebut. Ia pun berhenti dan membuka kotak tersebut. Dirinya sangat terkejut ketika mendapati seorang bayi yang dibungkus beberapa lapis plastk di dalam kotak itu.

Seperti dilansir The Beijing News, di tubuh bayi tersebut juga masih ada tali pusarnya. Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat beberapa orang berhenti dan memberikan pertolongan kepada bayi malang tersebut.

Terlihat bayi itu digendong seorang wanita dan beberapa pria memberinya minum air. Sang kurir pembawa bayi akhirnya menelepon polisi untuk meminta pertolongan.

Polisi lalu membawa bayi malang itu ke rumah sakit di Jinan. Kepada South China Morning Post, juru bicara rumah sakit menjelaskan bahwa bayi malang itu dalam pengawasan dokter tetapi belum ada yang mengaku sebagai orangtuanya. (Asiaone)

Sementara itu, kepolisian lokal dalam pernyataannya di jejaring sosial Weibo mengatakan bahwa pihaknya telah menahan ibu yang menelantarkan bayinya itu.




loading...

OTHER STORIES

LOAD MORE