Setelah Penistaan Agama, Kini Habib Rizieq Sebut Rupiah Baru Berunsur PKI

FPI/Youtube
Habib Rizieq Shihab

Benarkah Habib Rizieq sebut rupiah baru berunsur PKI?

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab kembali menuai kontroversi. Setelah terjerat kasus penistaan agama, kali ini, Habib Rizieq menyebut rupiah baru berunsur PKI. 

Video Habib Rizieq menyebut rupiah berunsur PKI telah tersebar di sosial media. Di video, Habib Rizieq mengatakan uang rupiah baru banyak mengandung gambar palu arit. (Terkuak! Inilah Doa Julia Perez di Depan Kabah)

Dikutip dari laman indopos.co.id, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan ceramah Rizieq merupakan bentuk penghasutan terhadap masyarakat. (Pakai Jas Berbalut Sarung, Gaya Jokowi Bakal Jadi Tren Baru di Indonesia Nih)

"Karena itu memberi penghasutan kepada masyarakat (kalau) PKI ada di Indonesia. Tidak boleh seperti itu, tidak bisa bicara begitu," kata Iriawan. 

Iriawan juga mengatakan ceramah Habib Rizieq tidak mendasar dan berpotensi memecah belah bangsa. 

Sementara itu, dikutip dari metrotvnews.com, Jaringan Intelektual Doa Jupe di depan Kabah Anti-Fitnah (JIMAF) telah melaporkan kasus ini kepada Polda Metro Jaya. 

"Rizieq dalam isi ceramahnya yang beredar luas secara terang-terangan merangkai ceria adanya logo PKI dalam uang terbaru dengan menuding sebagai kesalahan pemerintah. Padahal sikap pemerintah terhadap PKI sudah jelas. PKI merupakan partai terlarang," kata Koordinator JIMAF M Herdiyan. (Heboh! Video Anggota DPR Amuk Petugas Bandara)




loading...

OTHER STORIES

LOAD MORE